Aksi Mahasiswa Pandeglang Di PLTU 2 Banten Labuan

Puluhan Massa dari barisan mahasiswa, pemuda dan masyarakat penggiat kepariwisataan dan pembangunan (BUAS), melakukan aksi demonstrasi di depan gedung Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Labuan dan PLTU 2 Banten Labuan pada Rabu (17/04/2013).

Massa memulai aksinya pada pukul 10.15 WIB, didepan gedung BJB Labuan. Dalam aksi itu, puluhan massa ini menuntut agar KPK agar segera mengungkap dan menangkap aktor intelektual proses penganggaran hutang Bank Jabar sebesar 200 Miliar tahun 2006 yang sampai sekarang hasil pembangunannya tidak maksimal.

Salah satu kordinator aksi, Yahya mengatakan, pihaknya menginginkan agar Pemerintah Provinsi Banten dan Kabupaten Pandeglang segera melakukan upaya perbaikan infrastruktur yang sudah tidak memadai.

Sekitar setengah jam kemudian, massa beranjak ke PLTU 2 Banten Labuan. Disana, massa memaksa masuk ke dalam meminta penjelasan manajemen PLTU untuk membangun jaringan Penerangan Jalan Umum (PJU), disekitar kawasan daerah penyangga.

Sekitar pukul 12.30 WIB, massa mulai membubarkan diri karena tidak ada perwakilan dari PLTU yang menemui mereka. Aksi itu sendiri, mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian dari Polsek Labuan dan Polres Pandeglang

0 comments "Aksi Mahasiswa Pandeglang Di PLTU 2 Banten Labuan", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...