Lelang Amal, Sepatu Gotze Dihargai 2 Juta Euro

Munchen (9/12/2014) – Sepatu yang digunakan oleh pemain sepak bola asal Jerman, Mario Gotze di laga final Piala Dunia 2014 laku terjual 2 juta Euro atau sekira 30 miliar Rupiah dalam acara lelang amal bertajuk 'A Heart for Children' atau 'Jantung untuk Anak'. Hebatnya, ada yang menawar 2 juta Euro untuk sepatu bersejarah tersebut.

Dikutip dari situs berita Bild, panitia lelang amal, Niko Knochenhauer, mengaku senang dengan terjualnya sepatu Gotze. Apalagi, hasil penjualannya digunakan untuk kegiatan sosial kelak.

"Kami tak pernah membayangkan ini. Dua juta Euro adalah jumlah yang besar. Hal positifnya adalah ini untuk tujuan yang baik, bukan hanya masalah sepatu," ungkapnya.

Dalam laga final Piala Dunia 2014 antara Jerman dan Argentina, Gotze menjadi pencetak gol tunggal kemenangan Der Panzer sekaligus memastikan timnya menjadi juara. Ketika itu, sepakan kaki kiri Gotze di masa perpanjangan waktu membobol gawang Argentina.

"Saya tak pernah mencuci sepatu itu. Sepatunya masih dalam kondisi sama seperti saat saya pakai di Rio de Janeiro (final Piala Dunia), ketika saya meninggalkan stadion dengan sepatu itu. Masih ada rumput tertinggal di sepatu itu," kata Gotze
- See more at: http://www.satubanten.com/index.php/bola/item/1099-lelang-amal-sepatu-gotze-dihargai-2-juta-euro#sthash.54OPFtM2.dpuf

0 comments "Lelang Amal, Sepatu Gotze Dihargai 2 Juta Euro", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...