PSSI Gelar Workshop PSSI Pers

Jakarta (15/12/14), Satubanten.com - PSSI mengadakan acara workshop PSSI Pers, kali ini dengan tema  “Sudah Kerja Apa Saja PSSI ?”. Workshop ini sendiri akan digelar di ruang Konferensi Pers Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Senin (15/12) mulai pukul 12.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Ketua Panitia Workshop PSSI Pers, Muhammad Rais Adnan mengatakan bahwa Workshop ini akan membahas masalah organisasi, dan dilanjutkan dengan pembinaan usia dini dan kepelatihan.

“Workshop diadakan untuk mengetahui apa saja yang sudah dilakukan PSSI selama ini.  Kita mencoba mencari solusi positif dari kegagalan mengikuti Turnamen atau kejuaraan beberapa tahun ini. Selain itu bisa menjawab rasa penasaran masyarakat pecinta sepakbola nasional terkait kinerja PSSI dalam empat tahun terakhir,"tutur Rais Adnan.

"Semoga dengan acara ini, kita bisa menemukan solusi yang terbaik untuk membawa prestasi sepakbola Indonesia ke depan.  Serta memberikan masukan kepada PSSI dan kesempatan bagi teman wartawan ataupun kalangan sepakbola untuk bertukar pikiran kepada PSSI atau narasumber,"kata Rais.

Rais menambahkan di workshop mengundang pembicara dari PSSI yang akan diwakili Hadiyandra (Bidang Organisasi PSSI), Pieter Huistra selaku Direktur Tekhnik PSSI dan dari praktisi dan pengamat adalah Sumohadi Marsis dan Ganesha Putra,"ungkapnya.

SelainAwak Media, acara Workshop ini terbuka juga untuk suporter atau pengurus klub.  “Ya, acara ini terbuka juga untuk umum, hanya karena ruangan terbatas, maka kami batasi sekitar 100 peserta dalam acara workshop ini,”pungkasnya - See more at: http://www.satubanten.com/index.php/bola/item/1113-pssi-gelar-workshop-pssi-pers#sthash.vHr0DSlx.dpuf

0 comments "PSSI Gelar Workshop PSSI Pers ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...