Marc Marquez Punya Keunggulan Di Superprestigio

Merdeka.com - Pebalap Repsol Honda MotoGP, Marc Marquez boleh saja mendapat pujian setelah memenangi balapan flat track DTX Barcelona Superprestigio II akhir pekan lalu, namun rumor tak sedap membuntuti prestasi gemilangnya.

Menurut Crash.net, motor Honda 450 milik Marquez dikabarkan memiliki beberapa elemen yang lebih unggul daripada para rivalnya, termasuk fork depan yang isunya dibuat secara khusus oleh Departemen Balap Honda (HRC).

"Saya sih percaya saja soal isu itu. Tapi tanpa itu semua, Brad Baker (juara Superprestigio I) bisa mencatatkan waktu yang sangat cepat saat kami berlatih bersama. Brad bahkan mengendarai motor Esteve "Tito" Rabat dan masih bisa cepat," ujar Kenny Noyes yang finis ketiga.

Noyes pun menyoroti anggota Repsol Honda yang hadir mendampingi Marquez. "Jika saya jadi Marc, saya tentu akan mendapat segalanya. Ini menakjubkan, karena seluruh anggota timnya ada di sana juga. Honda bahkan meneleponnya! Sejak kapan Honda menelepon pebalap dirt track-nya?" tutur mantan pebalap Moto2 ini.

Juara AMA Pro Flat Track 2012 dan 2014, Jared Mees yang sukses finis kedua pun melontarkan komentar senada. "Marc punya beberapa bagian yang sangat bagus pada motornya, dan itu semua mendukung performanya. Ia punya banyak tombol di stang motornya," tutup Mees

0 comments "Marc Marquez Punya Keunggulan Di Superprestigio", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...