Kecelakaan Maut Bus Labuan

Kecelakaan Maut Bus Labuan >>  Sebuah bus Asli Prima berplat no A 7526 KC yang dikendarai Sumantri (16) warga Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang menabrak pengendara lainnya, di sepanjang jalan antara terminal Labuan sampai ke depan Puskesmas Labuan, Minggu (28/12/2014).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat mobil Asli yang tengah dipanaskan di terminal Labuan, dimasuki dan dikendarai oleh pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Sesaat mobil bus tersebut melaju kencang dan menabrak 2 unit sepeda motor, diantaranya sepeda motor matic Honda Vario A 3802 MD di depan kantor Telkom Labuan dan sepeda motor Yamaha Jupiter MX A 4308 SU di jalan kampung Muncang, Labuan. Bahkan motor sempat tergurus sepanjang kurang lebih 20 meter.

Aksi Sumantri tidak berhenti sampai disitu, di depan Puskesmas Labuan, pelaku menabrak mobil angkutan kota (angkot) jurusan Labuan-Menes dan penjual es krim yang membawa sepeda serta menabrak sebuah warung.

Aksinya dapat dihentikan setelah warga menangkap pelaku dan langsung membawanya ke kantor Polsek Labuan.

Kapolsek Labuan, Komisaris Polisi (Kompol) A. Zahuri mengatakan, pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Polres Pandeglang untuk diperiksa lebih lanjut.

"Kejadian ini menjadi perhatian kami. Saat ini pelaku sudah diamankan ke Polres dan korban yang meninggal ada 4 orang, serta 5 orang lainnya mengalami luka, baik berat maupun sedang," katanya saat ditemui di Polsek Labuan.

Disinggung mengenai gangguan jiwa yang dialami pelaku, Kapolsek menjelaskan pihaknya belum dapat memastikan hal tersebut, karena belum adanya test medis.

"Kita belum dapat menyimpulkan pelaku itu mengalami gangguan jiwa atau tidak. Namun dugaan sementara pelaku sepertinya memang tidak normal," tambahnya.

Saat ini, korban yang meninggal dunia sudah di data oleh pihak Puskesmas Labuan, sementara 5 korban luka lainnya ada yang masih dirawat secara intensif dan beberapa sudah di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang.

Adapun berikut nama-nama korban :

Korban meninggal dunia

1. Tono Subroton (50), Ds. Labuan
2. Agung (24), Ds. Kaduparasi
3. Irmatulaliyah (12), Kp. Batubantar, Cimanuk
4. Khadijah (14), Kp Kadujawer, Pagelaran

Korban luka berat

Luka2:
1. Dewi (20), torogong, ke rsu
2. Eni (35) kp torogong
3. Edi (45), batubantar. Kesemuanya di rujuk ke RSUD

Korban luka ringan dan di rawat di Puskesmas Labuan

1. Anita (19), baleker, ds. Sukamaju, labuan
2. Rido (5), kp kadujawer

0 comments "Kecelakaan Maut Bus Labuan", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...