Persija Resmi Dapatkan Jasa Pemain Asing Asal Estonia dan Rusia

Jakarta (12/12/14), Satubanten.com - Persija Jakarta resmi mendapatkan jasa pemain asing asal Estonia dan Bomber Rusia untuk ISL musim depan. Martin Vunk dan Evgeny Kabaev sudah menandatanggani kontrak selama satu musim di Kantor Persija. pada Selasa (9/12).

Kepastian dikontraknya kedua pemain tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Presiden Persija, Asher Siregar “Sudah sepakat untuk kita ikat mereka (Martin Vunk dan Evgeny Kabaev) selama 1 musim tentunya dengan persetujuan dari pelatih kepala sebelumnya”.

Martin Vunk yang berposisi gelandang di boyong dari klub Nomme Kalju (Estonia) sedangkan Evgeny Kabaev berposisi striker berasal dari klub Sillamae (Estonia). Kedua pemain ini di kontrak satu musim oleh manajemen Persija guna mepertebal asa Macan Kemayoran meraih gelar juara di ISL musim depan. Martin Vunk dan Evgeny Kabaev baru pertama kali merasakan ketatnya Liga Indonesia dan mereka berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Persija Jakarta di musim pertamanya.

“Persija sangat terkenal di Indonesia, saya ingin berikan yang terbaik disini” ujar Martin Vunk. “Saya ingin menjadi top skor di Indonesia dengan kemampuan saya dan memenangkan liga bersama Persija” tutur Evgeny Kabaev.

Baik Martin Vunk maupun Evgeny Kabaev berjanji dalam 2 bulan ini akan berusaha fasih berbahasa Indonesia demi Persija dan The Jakmania. Martin Vunk sendir akan menggunakan nomor punggung 13 dan Evgeny Kabaev mengenakan nomor punggung 99 di Persija Jakarta musim depan - See more at: http://www.satubanten.com/index.php/bola/item/1108-persija-resmi-dapatkan-jasa-pemain-asing-asal-estonia-dan-rusia#sthash.82Bobzhw.dpuf - See more at: http://www.satubanten.com/index.php/bola/item/1108-persija-resmi-dapatkan-jasa-pemain-asing-asal-estonia-dan-rusia#sthash.82Bobzhw.dpuf

0 comments "Persija Resmi Dapatkan Jasa Pemain Asing Asal Estonia dan Rusia", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...