Kharisma Beach

Keindahan Panorama Pantai pesisir Labuan dengan lingkungan yang nyaman dan asri dilengkapi berbagai fasilitas wisata dan olahraga menjadikan Hotel Kharisma Labuan sebagai tempat rekreasi ideal bagi anda sekeluarga maupun relasibisnis anda.

Dapat diakses melalui dua jalur, pertama melalui jalur Pandeglang ditempuh jarak 140 Km (sekitar 2,5 jam) keluar Pintu Tol Serang Timur, dan kedua melalui jalur Anyer ditempuh jarak 190 Km (sekitar 3.5 jam) keluar Pintu Tol Cilegon Timur.

Tata ruang yang artistik kami hadirkan untuk menyempurnakan privasi anda. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi dengan shower, individual split air conditioning, refrigerator, bottle waater dan TV Satelit.

Ruang meeting dan fasilitas dengan 2 pilihan, Rakata Room berkapasitas 100 orang dan Krakatau Room berkapasitas 250  orang.

Fasilitas olahraga kami sediakan untuk menunjang aktifitas anda sekeluarga agar selalu tetep bugar seperti Billiard, Mini Golf, Volley Pantai, Tenis, Jetsky, Aero Sport, Flying Fox, Jogging Track, Bannana Boat, Motor ATV serta Kolam Renang.

Bagi anda yang hobi memancing disana juga tersedia sarana pemancingan di tengah laut dengan suasana yang berbeda.

Liburan anda tidak akan lengkap jika tidak mengunjungi Taman Nasional Ujung Kulon, tempat konservasi Badak Jawa yang dilindungi, serta untuk mendukung penghijauan (Go green) kami melaksanakan Program Satu Orang Satu Pohon bagi setiap tamu

0 comments "Kharisma Beach", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...