Inilah Jadwal Serie A Italia

Milan (7/12/2014), SatuBanten – Laga sepak bola Seri A Italy pekan ke-14 yang digelar malam hingga dini hari nanti menyajikan beberapa pertandingan menarik untuk disimak. Berikut jadwal dan siaran langsung selengkapnya.

Pertandingan pertama, Napoli menjamu Empoli di San Paolo. Tim asuhan Rafael Benitez itu membutuhkan poin penuh untuk menghindar dari kejaran Genoa di posisi empat yang sama-sama mengemas 23 poin. Jika terpeleset, bukan tak mungkin Partenopei turun ke posisi empat. Laga ini akand disiarkan beIN Sports 1 mulai pukul 18.30 WIB.

Pertandingan lainnya adalah Genoa menjamu AC Milan di Luigi Ferraris. Laga ini memiliki arti penting bagi kedua tim. Genoa berusaha menggeser Napoli di peringkat tiga, zona terakhir lolos ke Liga Champions. Bagi Milan, mereka juga bisa menggeser Genoa dan Napoli andai kedua tim kalah di pekan ini, karena Rossoneri hanya selisih dua poin. Laga seru ini akan disiarkan langsung beIN Sports 1 mulai pukul 21.00 WIB.

Inter Milan menjamu Udinese di Giuseppe Meazza. Inter membutuhkan kemenangan untuk mengatrol posisi mereka di peringkat 12. Jika kalah, La Beneamata akan semakin sulit mengejar target lolos di tiga besar dan masuk ke Liga Champions. Bagi Udinese, ini adalah laga reuni sang pelatih, Andrea Stramaccioni, yang pernah melatih Nerazzurri, dua musim lalu. Laga ini akan disiarkan langsung Kompas TV mulai pukul 02.45 WIB
- See more at: http://www.satubanten.com/index.php/bola/item/1089-inilah-jadwal-serie-a-italia-hari-ini#sthash.3blThVK9.dpuf

0 comments "Inilah Jadwal Serie A Italia", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...