Pantai Cinibung

Tak jauh dari Pantai Ciputih, ada lagi pantai lain yang tak kalah cantiknya dengan Ciputih, Pantai Cinibung namanya. Pantai ini memiliki garis pantai yang cukup panjang, hanya saja pasir di Cinibung lebih putih dibanding yang ada di Ciputih.

Sama seperti Pantai Ciputih, Pantai Cinibung yang juga berada di daerah Sumur, Pandeglang, Ujung Kulon, dikelilingi jejeran pohon kelapa di pinggiran pantainya. Ombak di sini tidak terlalu besar, jadi cocok untuk traveler yang menggemari olahraga renang.

Ada pemandangan menarik yang mungkin jarang Anda temui di pantai lain. Penduduk di sekitar pantai, sibuk lalu lalang bukan dengan berjalan kaki, tetapi dengan motoir

Wuss! Motor penduduk tampak sibuk lalu lalang melaju di atas pasir putih Pantai Cinibung. Ya, penduduk sekitar pantai memang menggunakan tepi pantai sebagai jalan motor, karena jalan tanah di sana rusak. Inilah pemandangan unik yang mungkin hanya bisa Anda lihat di Ujung Kulon.

Satu lagi, jika beruntung wisatawan bisa melihat gerombolan kerbau dari anak hingga induk yang melintas di pantai. Sesekali sang anak kerbau tampak bermain ombak, kemudian kembali berjalan mengikuti induknya

0 comments "Pantai Cinibung", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...